PENERAPAN METODE THINK TALK WRITE DALAM PEMBELAJARAN MENULIS TEKS IKLAN PADA SISWA MTs MOHAMAD TOHA CIMAHI
Keywords:
Writing Skills, Ad Text, Think Talk WriteAbstract
References
Baryadi Isodarus, P. (2017). Pembelajaran Bahasa Indonesia Berbasis Teks. Jurnal Ilmiah Kebudayaan SINTESIS, 11(1), 1–11.
Erizal, K. (2016). Lebih Besar Dari T. 19(1), 1–10.
Fauziya, D. S. (2016). Pembelajaran Kooperatif Melalui Teknik Duti-Duta Dalam Meningkatkan Kemampuan Menulis Argumentasi. Riksa Bahasa, 2(2), 159–167.
Harto, T. K., Agung, Gd, A. ., & Wibawa, C. W. (2014).
Hubungan Minat Baca dan Kebiasaan Membaca Karya Sastra Terhadap Kemampuan Menulis Puisi. Semantik, 5(Volume 5, Number 2, September 2016), 17.
Radiawati, R., Habibah, S., Saadah, N., & Sobari, T. (2019). Penerapan Model VAK (Visual Audio Kinesthetic) Pada Teks Iklan Pada Siswa. Smp |, 349(2013), 349–354.
Soesatyo, N., & Rumambi, L. J. (2013). Summary for Policymakers. Climate Change 2013 - The Physical Science Basis, 1(2), 1–30. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Wikanengsih. (2013). Model Pembelajaran Neurolinguistic Programming Berorientasi Karakter Bagi Peningkatan Kemampuan Menulis Siswa Smp. Semantik, 19(2), 177–186. https://doi.org/10.17977/JIP.V19I2.4210