MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIK SISWA SMP MELALUI PENDEKATAN PENEMUAN TERBIMBING
DOI:
https://doi.org/10.22460/jpmi.v1i1.p7-12Keywords:
Kemampuan Penalaran, Pendekatan Penemuan TerbimbingAbstract
References
Abdurahman, D. (2014). Meningkatkan Kemampuan Penalaran dan Komunikasi serta Disposisi Matematik Siswa SMP melalui Pembelajaran Inkuiri Terbimbing. Tesis SPs UPI Bandung: Tidak diterbitkan.
Arsefa, D. (2014). Meningkatkan Kemampuan Pemahaman dan Penalaran Matematik serta Motivasi Belajar Siswa Sekolah Menengah Pertama melalui Pembelajaran Penemuan Terbimbing. Tesis SPs UPI Bandung: Tidak diterbitkan.
Bani, A. (2011). Meningkatkan Kemampuan Pemahaman dan Penalaran Matematik Siswa Sekolah Menengah Pertama melalui Pembelajaran Penemuan Terbimbing. Tesis SPs UPI Bandung: Tidak diterbitkan.
Hidayat, W. (2012). Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Matematik Siswa SMA melalui Pembelajaran Kooperatif Think-Talk-Write (TTW). Prosiding: Seminar Nasional Penelitian, Pendidikan dan Penerapan MIPA. UNY. Yogyakarta.
Purwasih, R., Isnaeni, S., Fajriyah, L., Risky, E. S., & Hidayat, W. (2017). Analisis Kemampuan Penalaran Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa SMP pada Materi Persamaan Garis Lurus. Journal of Medives, 2(1).
Hutajulu, M. (2010). Meningkatkan Kemampuan Pemahaman dan Penalaran Matematik Siswa Sekolah Menengah Atas melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing. Tesis SPs UPI Bandung: Tidak diterbitkan.
Sajidah, Y. (2012). Menningkatkan Kemampuan Pemahaman dan Penalaran Matematik Siswa dengan Menggunakan Pendekatan Penemuan Terbimbing. Skripsi. STKIP Siliwangi Bandung: Tidak diterbitkan.