About the Journal

Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif (ISSN Online: 2614-2155, ISSN Cetak: 2614-221X) adalah jurnal akademik yang diterbitkan secara online oleh IKIP Siliwangi 6 kali dalam setahun, yang terbit setiap bulan Januari, Maret, Mei, Juli, September dan November.

Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif (JPMI) berfokus menerbitkan penelitian orisinal atau makalah teoritis tentang belajar mengajar dalam pendidikan matematika pada isu-isu sains terkini, yaitu (1) Pendidik matematika di tingkat SD, SMP dan SMA; dan (2) Mathematics observers and researchers. Kami merekomendasikan penelitian tindakan kelas, kualitatif, deskriptif, atau kuantitatif.Kami dapat memproses naskah penelitian desain research (DR), desain didaktis (DDR) atau penelitian dan pengembangan (R&D).

Setiap artikel yang diterima harus mengikuti Panduan Penulis. Setiap makalah yang dikirimkan akan ditinjau oleh reviewer. Proses review menggunakan Double-blind Review dimana reviewer tidak mengetahui identitas penulis, dan penulis tidak mengetahui identitas reviewer.

Current Issue

Vol. 7 No. 3 (2024): Mei
Published: 2024-06-19

Articles

View All Issues