PENINGKATAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN PENDEKATAN PROBLEM SOLVING PADA SISWA SMK
DOI:
https://doi.org/10.22460/jpmi.v2i4.p209-212Keywords:
Pendekatan Problem Solving, Hasil BelajarAbstract
References
Aritonang, K. T. (2008). Minat dan motivasi dalam meningkatkan hasil belajar siswa. Jurnal Pendidikan Penabur, 7(10), 11-21.
Pangestika, A. W. (2015). Peningkatan Kemampuan Penalaran dan Hasil Belajar Melalui Metode Pembelajaran Group Investigation (PTK pada Siswa Kelas X Multimedia B SMK Negeri 9 Surakarta Semester Genap Tahun Ajaran 2014/2015) (Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Surakarta).
Syarif, M. (2017). Pembelajaran Dengan Pendekatan Problem Solving Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Kreatif Matematika Siswa Sma. Jurnal Mutiara Pedagogik, 1(2), 92-101.
Tyassari, A. D. H. (2013). PeningkatanKemampuanBerpikirKritis dan PenalaranSiswa pada Matematikadengan Model Pembelajaran Problem Posing (PTK Pada Siswa Kelas VII SMP Muhammadiyah 10 Surakarta TahunAjaran 2012/2013) (Doctoral dissertation, Universitas Muhammadiyah Surakarta).
Zahriah, Z., Hasan, M., & Jalil, Z. (2016). Penerapan Pemecahan Masalah Model Polya untuk Meningkatkan Kemampuan Analisis dan Hasil Belajar pada Materi Vektor di SMAN 1 DarulImarah. Jurnal Pendidikan Sains Indonesia, 4(1).