ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL TRIGONOMETRI SISWA KELAS XI SEMESTER 1 SMA PGRI 1 PURWAKARTA
DOI:
https://doi.org/10.22460/jpmi.v3i5.p%25pKeywords:
Trigonometry, Error Analysis, Case StudyAbstract
References
Aini, S. J. (2015). Identifikasi Dimensi Pengetahuan Yang Digunakan Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Matematika Ditinjau Dari Tingkat Kemampuan. UIN Sunan Ampel Surabaya.
Depdiknas. (2006). Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Jakarta.
Faida, N. (2018). Profil Pemahaman Konseptual Dan Prosedural Peserta Didik Menurut Kilpatrick Berdasarkan Tingkat Kemampuan Matematika. Universitas Muhammadiyah Gresik.
Fitrah, M. (2018). Metodologi penelitian: penelitian kualitatif, tindakan kelas & studi kasus. CV Jejak (Jejak Publisher).
Jingga, A. A., Mardiyana, & Setiawan Rubono. (2017). Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Identitas Trigonometri Pada Siswa Kelas X Semester 2 SMA Negeri 1 Kartasura Tahun Ajaran 2015/2016. Jurnal Pendidikan Matematika Dan Matematika(JPMM), 1(5), 48–62.
Lestari, A. S., Aripin, U., & Hendriana, H. (2018). Identifikasi Kesalahan Siswa Smp Dalam Menyelesaikan Soal Kemampuan Penalaran Matematik Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Dengan Analisis Kesalahan Newman, 1(4), 493–504.
Nurfauziah, P., & Sari, V. T. A. (2018). Penerapan Bahan Ajar Trigonometri Dengan Model Matematika Knisley Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematik, 7(3), 356–362.
Putra, H. D., Thahiram, N. F., Ganiati, M., Nuryana, D., Studi, P., Matematika, P., … Siswa, P. (2018). Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMP pada Materi Bangun Ruang, 6(2), 82–90.
Safitri, M. W. (2017). Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal-Soal Trigonometri Kelas Xi Smk Muhammadiyah KartasuraNo Title.
Singha, K. G. (n.d.). Study Of Various Problems Faced By The Students And Teachers In Learning & Teaching Mathematics And Their Suggestive Measures ISSN : 2278-6236, 1(2), 195–201.
Sumampouw, H. M. (2011). Keterampilan Metakognitif dan Berpikir Tingkat Tinggi dalam Pembelajaran Genetika (Artikulasi Konsep dan Verifikasi Empiris). Bioedukasi: Jurnal Pendidikan Biologi, 4(2), 23–39.
Widodo, Y. S. (2017). Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Trigonometri Berdasarkan Dimensi Pengetahuan Anderson Pada Siswa Kelas Xi Smkp Hang Tuah Kediri.