ANALISIS KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA
DOI:
https://doi.org/10.22460/jpmi.v3i4.p%25pKeywords:
mathematical connection, matter of story.Abstract
References
Amalia, R., Lutfiyah dan Permatasari, V. (2019). Deskripsi Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Berkemampuan Tinggi dalam Menyelesaikan Soal Cerita. Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika,4(1): 44-52.
Aspuri dan Pujiastuti, H. (2019). Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Cerita: Studi Kasus di SMP Negeri 3 Cibadak. Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 7(2): 124-131.
Hendriana. H. dan Sumarmo. U. (2014). Penilaian Pembelajaran Matematika. Bandung: Refika Aditama.
Latipah, E. D. P. dan Afriansyah, E. A. (2018). Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Siswa menggunakan Pendekatan Pembelajaran CTL dan RME. Jurnal Matematik, 17(1): 1-12.
Lestari. K. E. dan Yudhanegara. M. R. (2017). Penelitian Pendidikan Matematika. Bandung: Refika Aditama.
Mulyadi, S. (2018). AnalisisKesalahanSiswa dalamMenyelesaikanSoalCerita ditinjau dariPerbedaanGender.Apotema, 4(1): 80-86.
Nafi’an, M. I. (2011). Kemampuan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita ditinjau dari Gender di Sekolah Dasar. Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika, 571-576.
Sari, F. K., Sudirman dan Chandra, T. D. (2018). Proses Koneksi Matematis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Soal Cerita. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian dan Pengembangan, 3(6): 715-722.
Suherman. H. E., dkk. (2003). Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: UPI.