ANALISIS KESULITAN SISWA SMK DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATERI TRIGONOMETRI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alawiyah, H., Muldayanti, N. D., & Setiadi, A. E. (2016). Analisis Kesulitan Belajar Siswa dalam Memahami Mteri Invertebrata di Kelas X MAN 2 Pontianak. Jurnal Biologi Education, 3(2), 9–20.
Aripin, U. (2015). Meningkatkan Kemapuan Pemahaman Matematik Siswa SMP Melalui Pendekatan Pembelajaran Berbasis Masalah. P2M STKIP Siliwangi, 2(1), 120–127.
Hidayat, B. R., Sugiarto, B., & Pramesti, G. (2013). Analisis siswa dalam menyelesaikan soal pada materi ruang dimensi tiga ditinjau dari gaya kognitif siswa kelas X SMA Negeri 7 Surakarta. Jurnal Pendidikan Matematika Solusi, Vol.1 No.1.
Jingga, A. A., Mardiyana, & Setiawan, R. (2017). Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal identitas trigonometri pada siswa kelas X semester 2 SMA Negeri 1 Kartasura. Jurnal Pendidikan Matematika Dan Matenatika, volume 1 n(5), 48–62.
Layn, M. R., & Kahar, M. (2017). Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika. Jurnal MAth Educator Nusantara, 03(76).
Lexbin, M., & Natalia, S. (2014). Peningkatan kemampuan pemahaman geometris siswa SMP melalui pendekatan matematika realistik berbantuan software geometer’s sketchpad. Jurnal Dinamika Pendidikan, 7(1).
Riajanto, M. L. E. J. (2010). Peningkatan Kemampuan Pemahaman dan Kemampuan Pemecahan Masalah Geometri Siswa SMP Melalui Pendekatan Matematika Realistik Berbantuan Software Geometer’s Sketchpad. Tesis pada Sekolah Pascasarjana UPI: tidak diterbitkan.
Rindyana, B. S. B., & Chandra, T. D. (2013). Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita matematika materi sistem persamaan linear dua variabel berdasarkan analisis newman. Universitas Negeri Malang.
Rusman. (2008). Manajemen Kurikulum “Seri Manajemen Sekolah Bermutu.” Bandung: Mulia Mandiri press.
Sholekah, L. M., Anggreini, D., & Waluyo, A. (2017). Analisis Kesulitan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Ditinjau Dari Koneksi Matematis Materi Limit Fungsi. Wacana Akademia, 1(2), 151–164.
Sudiono, E. (2017). Analisis kesalahan dalam menyelesaikan soal matematika materi persamaan garis lurus berasarkan analisis newman. UNION Jurnal Pendidiakn Matematika, 5(3), 295–302.
Sumaryanta. (2015). Pedoman penskoran. Indonesian Digital Journal of Mathematics Education, 2(3), 181–190.
Yeni, E. M. (2015). Kesulitan Belajar Matematika di Sekolah Dasar. JUPENDAS, 2(2), 1–10.
DOI: http://dx.doi.org/10.22460/jpmi.v4i1.p%25p
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
--------------------------------------------------------------------------------
JPMI is published by IKIP Siliwangi, Cimahi, Indonesia
Publisher Address:
HKI & Publikasi IKIP Siliwangi
Building D - First Floor - Room D-12
Jl. Terusan Jenderal Sudirman, Cimahi 40526
https://journal.ikipsiliwangi.ac.id/index.php/jpmi
jpmi@journal.ikipsiliwangi.ac.id
editor_jpmi@journal.ikipsiliwangi.ac.id
JPMI by https://journal.ikipsiliwangi.ac.id/index.php/jpmi is licensed under a Creative Commons Attribution - Share Alike 4.0 Internasional License.
p-ISSN: 2614-221X e-ISSN: 2614-2155
JPMI has been indexed at: