ANALISIS KESULITAN SISWA MTS KELAS VIII DI BANDUNG BARAT PADA MATERI STATISTIKA
DOI:
https://doi.org/10.22460/jpmi.v4i5.p%25pKeywords:
StatisticsAbstract
References
Aripin, U. (2015). Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematik Siswa Smp Melalui Pendekatan Pembelajaran Berbasis Masalah. P2M STKIP Siliwangi, 2(1), 120. https://doi.org/10.22460/p2m.v2i1p120-127.171
Dewi, D. K., Ernawati, Nurhayati, L., Agina, S., Khodijah, S. S., & Hidayat, W. (2020). ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA SMA PADA MATERI PERSAMAAN DAN PERTIDAKSAMAAN LINIER. JPEK (Jurnal Pendidikan Ekonomi Dan Kewirausahaan), 3(1), 1–10.
Dewi, D. K., Khodijah, S. S., & Zanthy, L. S. (2020). Analisis Kesulitan Matematik Siswa SMP pada Materi Statistika. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 4(1), 1–7. https://doi.org/10.31004/cendekia.v4i1.148
Dwidarti, U., Mampouw, H. L., Setyadi, D., Kristen, U., & Wacana, S. (2019). Analisis kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal cerita pada materi himpunan. 03(02), 315–322.
Farida, E., Alauzi, F. A., & Zanthy, L. S. (2019). Analisis koneksi matematis siswa dan kepercayaan diri siswa smp. Journal on Education, 01(04), 688–695.
Hamdu, G., & Agustina, L. (2011). PENGARUH MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP PESTASI BELAJAR IPA DI SEKOLAH DASAR. Jurnal Penelitian Pendidikan, 12(1), 81–86.
Juliana, H. S., & Zanthy, L. S. (2020). ANALISIS KESALAHAN SISWA MTS KELAS IX DI BANDUNG BARAT DALAM MENYELESAIAKAN SOAL MATERI STATISTIKA. Cendekia, 04(01), 183–192.
Khadijah, I. N. A., Maya, R., & Setiawan, W. (2018). Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Smp Pada Materi Statistika. JPMI Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 1(6), 1095–1104.
Maryati, I. (2017). Analisis Kesulitan Dalam Materi Statistika Ditinjau Dari Kemampuan Penalaran Dan Komunikasi Statistis. Prisma, 6(2), 173–179. https://doi.org/10.35194/jp.v6i2.209
Nisa, S., Zulkardi, & Susanti, E. (2019). Kemampuan penalaran statistis siswa pada materi penyajian data histogram melalui pembelajaran pmri. Jurnal Pendidikan Matematika, 13(1), 21–40.
Nuryanti, N., Rosyana, T., & Rohaeti, E. E. (2018). Pengaruh metode inkuiri terbimbing terhadap kemampuan penalaran dan self confidence siswa smp. Pendidikan Matematika Inovatif, 1(3), 401–408. https://doi.org/10.22460/jpmi.v1i3.401-408
Panjaitan, D. J. (2016). PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING ( CTL ) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR STATISTIKA. JURNAL PENDIDIKAN MIPA, 1(1), 1–10.
Rahayuningsih, P., & Qohar, A. (2014). ANALISIS KESALAHAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL ( SPLDV ) DAN SCAFFOLDING- NYA BERDASARKAN ANALISIS KESALAHAN NEWMAN PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 MALANG. Jurnal Pendidikan Matematika Dan Sains, II(2), 109–116.
Sari, A. R., & Aripin, U. (2018). ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA BANGUN DATAR SEGIEMPAT DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK UNTUK SISWA KELAS VII. JPMI Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif, 1(6), 1135–1142.