PENGEMBANGAN MODEL SELF DIRECTED LEARNING MELALUI DARING BERBASIS ANDROID UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGENAL SIMBOL ANGKA DAN BILANGAN PADA ANAK USIA DINI
DOI:
https://doi.org/10.22460/jpmi.v4i1.p%25pKeywords:
Self Directed Learning, android-based online, numbersAbstract
References
Afrilianto, M. (2012). Peningkatan Pemahaman Konsep Dan Kompetensi Strategis Matematis Siswa Smp Dengan Pendekatan Metaphorical Thinking. Infinity Journal, 1(2), 192. https://doi.org/10.22460/infinity.v1i2.19
Anisatul Khoiriyyah. (2018). Peningkatan Kemampuan Mengenal Angka Melalui Penggunaan Kartu Angka Pada Anak Tk Kelompok a. 157.
Fitriyani. (2015). Hubungan Antara Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dengan Self Confidence Siswa SMO Yang Menggunakan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik. Jurnal Euclid, 2(2), 251–365.
Hendriana, H., Rohaeti, E., & Sumarno, U. (2017). Hard Skill dan Soft Skills Matematik Siswa. Refika Aditama.
Metode, P., Mandiri, P., Putra, R. A., Kamil, M., & Pramudia, J. R. (2017). Penerapan Metode Pembelajaran Mandiri dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik (Studi pada Program Pendidikan Kesetaraan Paket C di PKBM Bina Mandiri Cipageran). Jurnal Pendidikan Luar Sekolah, 13(1), 23–36.
Moleong, L. J. (2011). Metode Penelitian Kualitatif. Remaja Rosdakarya.
Mursid. (2015). Pengembangan Pembelajaran PAUD. Remaja Rosda Karya.
Rachmawati, Y., & Kurniati, E. (2010). Strategi Pengembangan Kreativitas pada Anak Usia Taman kanak- kanak. Prenada.
Savira, F., & Suharsono, Y. (2013). 済無No Title No Title. Journal of Chemical Information and Modeling, 01(01), 1689–1699.
Song, L., & Hill, J. R. (2007). A conceptual model for understanding self-directed learning in online environments. Journal of Interactive Online Learning, 6(1), 27–42.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Wahyuningsih, D., Rakhmat, & Makmur. (2017). E-learning Teori dan Aplikasi. Informatika Bandung.