ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATERI LINGKARAN
DOI:
https://doi.org/10.22460/jpmi.v5i1.p%25pKeywords:
Error Analysis, CircleAbstract
References
Anggraeni, R. Herdiman, I. (n.d.). KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIK SISWA SMP PADA MATERI LINGKARAN BERBENTUK SOAL KONTEKSTUAL DITINJAU DARI GENDER.
Aripin, U., Purwasih, R., Dwi, F., & Santana, T. (2020). Transfer Iptek Mathematic Realistic Worksheet Berbasis Information and Communication Technology Kepada Guru-Guru SDIT Dalam Rangka Meningkatkan Keterampilan Matematis Pada Konsep Geometris. 5(1).
Bahir, R. A. & Mampouw, H. L. (2020). (n.d.). IDENTIFIKASI KESALAHAN SISWA SMA DALAM MEMBUAT PEMODELAN MATEMATIKA DAN PENYEBABNYA.
Chronika, A., Manalu, S., Jumiati, Y., & Setiawan, W. (2019). Analisis minat belajar matematika siswa smp kelas viii pada materi persamaan garis lurus berbantu aplikasi geogebra. 02(01), 63–69.
Fitriatien, S. R. (n.d.). Analisis kesalahan dalam menyelesaikan soal cerita matematika berdasarkan newman. 4.
Nurhabibah, R., & Zanthy, L. S. . (2020). (2016). No Title. ANALISIS KESULITAN SISWA DALAM MENGERJAKANSOAL CERITA MATEMATIKA MATERI ARITMATIKA SOSIAL DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA KELAS VII SMP NEGERI 5 METRO, 1(2).
Nursayyidah, S., & Purwasih, R. (2020). Perbedaan hasil dalam menyelesaikan soal peluang ditinjau berdasarkan gender 1. 3(5), 443–450. https://doi.org/10.22460/jpmi.v3i5.443-450
Roza, Y. (2019). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas VIII SMPN 1 Rambah Samo Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar. 3(1), 63–76.
Sapitri, Y., Fitriani, N., & Kadarisma, G. (2020). Analisis kesulitan siswa smp dalam menyelesaikan soal pada materi aritmetika sosial. 3(5), 567–574. https://doi.org/10.22460/jpmi.v3i5.567-574
Waskitoningtyas, R. S., Studi, P., Matematika, P., & Balikpapan, U. (2016). Analisis kesulitan belajar matematika siswa kelas v sekolah dasar kota balikpapan pada materi satuan waktu tahun ajaran 2015/2016. 24–32.
Yunita, N., Rosyana, T., & Hendriana, H. (2018). Analisis kemampuan berpikir kritis matematis berdasarkan motivasi belajar matematis siswa smp. 1(3), 325–332. https://doi.org/10.22460/jpmi.v1i3.325-332.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
The author is responsible for acquiring the permission(s) to reproduce any copyrighted figures, tables, data, or text that are being used in the submitted paper. Authors should note that text quotations of more than 250 words from a published or copyrighted work will require grant of permission from the original publisher to reprint. The written permission letter(s) must be submitted together with the manuscript.