PENGEMBANGAN DESAIN PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DARING DENGAN PLATFROM EDMODO PADA MATERI SPLDV SMP
DOI:
https://doi.org/10.22460/jpmi.v4i3.p%25pKeywords:
COVID 19 Pandemic, Learning Videos, Problem Based Learning, EdmodoAbstract
References
Jihad, & Haris. (2010). Evaluasi Pembelajaran. Yogyakarta: Multi Pressindo.
Kusrini. (2014). Strategi Pembelajaran Matematika. Tanggerang Selatan: Universitas Terbuka.
Kusuma, J. W., & Hamidah, H. (2020). Perbandingan Hasil Belajar Matematika Dengan Penggunaan Platform Whatsapp Group Dan Webinar Zoom Dalam Pembelajaran Jarak Jauh Pada Masa Pandemik Covid 19. JIPMat, 5(1). https://doi.org/10.26877/jipmat.v5i1.5942
Maidiyah, E., & Fonda, C. . (2012). Penerapan Model Pembelajaran Arcs Pada Materi Statistika Di Kelas Xi Sma Negeri 2 Rsbi Banda Aceh. Jurnal Peluang, 1(2), 12–21.
Majid, A. (2013). Perencanaan Pembelajaran Mengembangkan Kompetensi Guru. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Purwanto, Y., & Rizki, S. (2015). Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Kontekstual Pada Materi Himpunan Berbantu Video Pembelajaran. AKSIOMA Journal of Mathematics Education, 4(1), 67–77. https://doi.org/10.24127/ajpm.v4i1.95
Sadikin, A., & Hamidah, A. (2020). Pembelajaran Daring di Tengah Wabah Covid-19. Biodik, 6(2), 109–119. https://doi.org/10.22437/bio.v6i2.9759
Sanaky, H. (2011). Media Pembelajaran. Yogyakarta: Kaukabu.
Suriadhi, G., & Tastra, I. D. K. (2014). Pelajaran IPA Kelas VIII DI SMP Negeri 2 Singaraja. Edutech, 2(1).
Tegel, M., Jampel, N., & Pudjawan, K. (2014). Model Penelitian Pengembangan. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Yanti, Y. A., Buchori, A., & Nugroho, A. A. (2019). Pengembangan Video Pembelajaran Matematika melalui Model Pembelajaran Flipped Classroom di Sekolah Menengah Kejuruan. Imajiner: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 1(6), 381–392. https://doi.org/10.26877/imajiner.v1i6.4868