PENGEMBANGAN BAHAN AJAR TRIGONOMETRI BERBASIS ANIMASI PADA MASA PANDEMI COVID-19
DOI:
https://doi.org/10.22460/jpmi.v4i2.p%25pKeywords:
animation-based learning, trigonometry, covid-19 pandemicAbstract
References
Anugrahana, A. (2020). Hambatan, Solusi dan Harapan: Pembelajaran Daring Selama Masa Pandemi Covid-19 Oleh Guru Sekolah Dasar. Jurnal Scholaria, 10(3), 282–289.
Gazali, R. Y. (2016). Pengembangan bahan ajar matematika untuk siswa SMP berdasarkan teori belajar ausubel. PYTHAGORAS: Jurnal Pendidikan Matematika, 11(2), 182. https://doi.org/10.21831/pg.v11i2.10644
Lestari, I. F. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Scratch untuk meningkatkan Hasil Belajar Kelas IV Sekolah Dasar (p. 22).
Noptianus, A., & Ihsan, I. R. (2018). Pengembangan Bahan Ajar Materi Trigonometri dengan Model Problem-Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Peserta Didik SMA. Journals of Mathematics Education, 1(1), 29–41.
Novianti, A., & Ali, S. (2018). Pengembangan Bahan Ajar Kalkulus Diferensial Berbasis animasi dengan Pengembangan Bahan Ajar Kalkulus Diferensial Berbasis Animasi dengan Pendekatan Kontekstual dan Kearifan Lokal. De Fermat: Jurnal Pendidikan Matematika, 1(2), 72–78.
Nurhayati, N. (2016). Pengembangan Bahan Ajar Trigonometri Berbasis Kontekstual melalui Metode Guided Discovery untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Mahasiswa. Jurnal Pendidikan Matematika Dan Matematika, 3(1), 31–44.
Putra, R. W. Y., & Anggraini, R. (2016). Pengembangan bahan ajar materi trigonometri berbantuan software iMindMap pada siswa SMA. Al-Jabar : Jurnal Pendidikan Matematika, 7(1), 39–47. https://doi.org/10.24042/ajpm.v7i1.129
Ratu Sarah Fauziah iskandar, R. A. (2019). Pengembangan bahan ajar trigonometri untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis mahasiswa. PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika, 2, 759–763.
Rosali, E. S., Pendidikan, J., & Universitas, G. (2020). Aktifitas Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid -19 Di. Geography Science Education Journal (GEOSEE), 1(1), 21–30.
Sadikin, A., & Hamidah, A. (2020). Pembelajaran Daring di Tengah Wabah Covid-19. Biodik, 6(2), 109–119. https://doi.org/10.22437/bio.v6i2.9759
Setiawan, W., & Andika Sari, V. T. (2018). Pengembangan Bahan Ajar Konsep Diferensial Berbasis Konflik Kognitif. Jurnal Elemen, 4(2), 204. https://doi.org/10.29408/jel.v4i2.511
Tarbiyah, J. T. M. (2012). PENGARUH PENGGUNAAN SCRATCH KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI ( IAIN ).
Widjayanti, W. R., Masfingatin, T., & Setyansah, R. K. (2018). Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Animasi Pada Materi Statistika Untuk Siswa Kelas 7 Smp. Jurnal Pendidikan Matematika, 13(1), 101–112. https://doi.org/10.22342/jpm.13.1.6294.101-112