Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Home
Terkini
Arsip
Kontak
Pengumuman
Login
Daftar
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 8 No 3 (2025): JPMI
Vol 8 No 3 (2025): JPMI
List of Acceptance paper
Diterbitkan:
2025-05-31
Articles
Pengembangan soal matematika tipe PISA konten quantity menggunakan konteks kopi khas Jambi untuk siswa SMP
Lusiana,
Universitas Jambi, Indonesia
Feri Tiona Pasaribu,
Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas Jambi, Jambi, Indonesia, Indonesia
https://orcid.org/0000-0003-0866-9043
Tria Gustiningsi,
Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas Jambi, Jambi, Indonesia, Indonesia
https://orcid.org/0000-0001-8911-8475
Duano Sapta Nusantara,
Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas Jambi, Jambi, Indonesia, Indonesia
https://orcid.org/0000-0002-1535-9548
261-276
DOI :
https://doi.org/10.22460/jpmi.v8i3.27081
PDF (English)
Downloaded: 105 times
Analisis kemampuan berpikir kritis matematis siswa kelas VII di SMPN 5 tapung hulu pada materi aritmatika sosial
Endang Safitri,
Universitas Islam Riau, Indonesia
Astri Wahyuni,
Universitas Islam Riau, Indonesia
277-284
DOI :
https://doi.org/10.22460/jpmi.v8i3.27082
PDF (English)
Downloaded: 79 times
Analisis karakter curiosity dalam pelajaran matematika pada siswa kelas IX SMP
Michel Febri Oktaviani,
Universitas Singaperbangsa Karawang, Indonesia
Hanifah Hanifah,
Universitas Singaperbangsa Karawang, Indonesia
285-294
DOI :
https://doi.org/10.22460/jpmi.v8i3.26728
PDF (English)
Downloaded: 59 times
Analisis kemampuan pemecahan masalah aljabar linier ditinjau dari self efficacy
Silviana Maya Purwasih,
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, Indonesia
Erna Puji Astutik,
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, Indonesia
295-304
DOI :
https://doi.org/10.22460/jpmi.v8i3.26167
PDF (English)
Downloaded: 8 times
Pengaruh model pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) terhadap kemampuan representasi matematis siswa ditinjau dari Adversity Quotient (AQ)
Neneng Maulida,
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Indonesia
Abdul Muin,
UIN Syarif Hidayatullah, Indonesia
Dedek Kustiawati,
UIN Syarif Hidayatullah, Indonesia
305-316
DOI :
https://doi.org/10.22460/jpmi.v8i3.26104
PDF (English)
Downloaded: 3 times
Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) berbantuan aplikasi scratch pada kemampuan koneksi matematis siswa kelas VIII
Rosiana Agustin,
Ikip siliwangi, Indonesia
Eva Dwi Minarti,
IKIP Siliwangi, Indonesia
Marchasan Lexbin Elvi Judah Riajanto,
IKIP Siliwangi, Indonesia
317-326
DOI :
https://doi.org/10.22460/jpmi.v8i3.25303
PDF (English)
Downloaded: 5 times
Learning trajectory menggunakan model pembelajaran discovery learning pada materi barisan aritmetika
Renti Rengganis,
IKIP SILIWANGI, Indonesia
Wahyu Hidayat,
IKIP Siliwangi, Indonesia
327-336
DOI :
https://doi.org/10.22460/jpmi.v8i3.25033
PDF (English)
Downloaded: 4 times
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Akreditasi
Template
Addional Menu
Indexing
Recomended Tools
Visitor
View My Stats