Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2020)
Vol. 3 No. 1 (2020)
Published:
2020-03-18
Articles
PENGGUNAAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA DI KELAS III SD NEGERI 2 CISANDAWUT
Ambar Maharani Maharani,
PGSD IKIP Siliwangi, Indonesia
1-6
DOI :
https://doi.org/10.22460/collase.v3i1.3792
PDF
Downloaded: 437 times
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN METODE SAINTIFIK PADA PEMBELAJARAN PRAKTIKUM
Suci Antarini Suci,
IKIP Siliwangi,
Deri Fadly Pratama,
IKIP Siliwangi, Indonesia
7-11
DOI :
https://doi.org/10.22460/collase.v3i1.3793
PDF
Downloaded: 1663 times
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS PADA SISWA SD KELAS IV MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH
Andri Setiawan,
IKIP SILIWANGI, Indonesia
Rusyani N Kusmawanti,
Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Siliwangi,
Deri Fadly Pratama,
Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Siliwangi,
Uus Kuswendi,
Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Siliwangi,
12-18
DOI :
https://doi.org/10.22460/collase.v3i1.3794
PDF
Downloaded: 1023 times
PENGARUH MODEL PICTURE AND PICTURE TERHADAP MINAT BACA SISWA KELAS SATU SEKOLAH DASAR
Ratna Kusminar,
SD Negeri Cihanjuang 2, Parongpong,
19-27
DOI :
https://doi.org/10.22460/collase.v3i1.3802
PDF
Downloaded: 1936 times
PENGUNAAN MEDIA MAINAN UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PEMAHAMAN SISWA MENGENAI PERPINDAHAN ZAT PADA PEMBELAJARAN IPA DI SDN RANCAMALANG 02 KECAMATAN MARGAASIH KABUPATEN BANDUNG
Eneng Maryati,
SDN Randamalang 02, Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung,
28-32
DOI :
https://doi.org/10.22460/collase.v3i1.3803
PDF
Downloaded: 677 times
Article Template
New Template 2024
---- Main Menu ----
Editor Team
Peer-Reviewers
Peer Review Process
Focus and Scope
Publication Ethics
User Rights
Publishing System
Author Guidelines
Author Fees
Indexing Site
Recomended Tools
Supervised By