INCREASING SKILLS WRITING TEXT SHORT STORIES USING PROBLEM POSING
DOI:
https://doi.org/10.22460/jler.v1i2.p%25pKeywords:
writing skills, short story text, problem posing approachAbstract
References
Kemendikbud, (2014) Bahasa Indonesia Ekperesi diri dan Akademik. Balitbang: kemendikbud.
Kosasih, E. (2013). Jenis-jenis teks: Analisis fungsi, Struktur, dan Kaidah serta langkah penulisannya. Jakarta: Erlangga
Rahim, Abd. Rahman dan Paelori Thamrin. 2013. seluk beluk bahasa dan sastra indonesiai. Surakarta: Romiz Aisy
Semi, M. Atar. 2007. Dasar-dasar Keterampilan Menulis. Bandung: Angkasa.
Susilawati, Wati (2014) Belajar Dan Pembelajaran Matematika. Bandung: CV Insan Mandiri.
Syekh Adwijaya., & Irmawati P. (2015). Peningkatan Kemampuan Menulis Cerpen Melalui Pendekatan Kontekstual Pada Siswa Kelas IX SMP Unismuh Makasar. Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia Vol. 2, No 1.
Tabroni, Roni. 2007. Melejitkan Potensi Mengasah Kreativitas Menulis Artikel. Bandung: Nuansa.
Tarigan, 2010. Menulis I. Bandung : Angkasa.
M.Afrilianto. (2014) Strategi Formulate Share Listen Create Untuk Mengembangkan Kemampuan Mathematical Problem Posing Siswa SMP. Jurnal Ilmiah STKIP Siliwangi Bandung 21. Vol. 8, No. 1, ISSN 1978-5089 DIDAKTIK.
Muhammad., W.A, Bagus A.S,. & Jero B.D. (2016). Pembelajaran Matematika MenggunakanPendekatan Problem Posing Berbasis Komputer Pada Siswa SMA Kelas X. Jurnal Ilmiah Program Studi Matematika STKIP Siliwangi Bandung, Vol 5, No. 1.
Stoyanova & Ellerton, 1996. A framework for research into student’s problem posing in school mathematics. Diakses pada tanggal 13 November 2015, dari http:// www.merga.net.au/documents/RP_Stoyanova _Ellerton _1996.pdf.