Jurnal Profesi Pendidikan (JPP) menerbitkan penelitian orisinal atau makalah teoritis tentang belajar mengajar yang berkaitan dengan isu-isu terkini. Kami merekomendasikan penelitian tindakan kelas, kualitatif, deskriptif, atau kuantitatif. Kami dapat memproses naskah penelitian pengembangan didaktik (DDR) atau penelitian dan pengembangan (RnD). Publikasi kami dapat berupa penelitian tentang pengajaran, pembelajaran dan pengajaran, pengembangan kurikulum, lingkungan belajar, pendidikan guru, pendidikan, teknologi, dan pengembangan pendidikan. |

Vol 1, No 1 (2022): Juni
(List of Acceptance)
Table of Contents
Articles
Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Media Manipulatif Untuk Siswa Sekolah Dasar
![]()
Asih Martiasari, Jajang Bayu Kelana
|
1-10
|
Pembelajaran Berbicara Bahasa Inggris Untuk Siswa Kelas V SD Menggunakan Model Pembelajaran Kontekstual Berbantuan Media Gambar (Flash Card)
![]()
Lia Cristilia
|
11-17
|
Peningkatan Pemecahan Masalah Matematika Menggunakan Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Bar Modelling Untuk Siswa Sekolah Dasar
![]()
Greesla Anggera Jaya, Jajang Bayu Kelana
|
18-24
|
Keterampilan Membaca Permulaan Siswa Kelas 1 SD Menggunakan Contextual Teaching And Learning Berbantuan Kartu Kata
![]()
Ahadiyatul Kamilah, Siti Ruqoyyah
|
25-33
|
Pengaruh Pendekatan Matematika Realistik Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Sekolah Dasar
![]()
Muh Ganjar Lugina, Yuni Artiani
|
34-48
|