Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 5 (2024)
Vol. 7 No. 5 (2024)
Published:
2024-10-01
Articles
Peningkatan pemahaman konsep materi perubahan energi melalui model project based learning pada kelas IV SD
Ramadhani Aristasari, Jan Wantoro
805-810
PDF
Analisis terhadap lingkungan belajar yang diduga menjadi penyebab kebiasaan berbicara kasar peserta didik di kelas II sekolah
Alya Nabila, Agus Muharam, Wina Mustikaati
811-820
PDF
Penggunaan media pembelajaran quizizz dalam meningkatkan keaktifan belajar siswa pada pembelajaran IPS di kelas V SD
Sinta Nurhasanah, Fajar Nugraha, Febri Fajar Pratama
821-827
PDF
Pengembangan media laci pintar Operasi hitung perkalian dan pembagian bilangan cacah
Irma Pebianti, Karlimah Karlimah, Anggit Merliana
828-837
PDF
Pengembangan media pembelajaran bianglala matematika materi operasi hitung pecahan di sekolah dasar
Siti Salha Zakia, Karlimah Karlimah, Agnestasia Rahmadhani Putri
838-846
PDF
Penggunaan model problem based learning (PBL) untuk meningkatkan pemahaman konsep IPA siswa kelas V sekolah dasar
Fitria Ramadhan, Muhammad Rizal Fauzi, Susilawati Susilawati
847-855
PDF
Pengembangan bahan ajar berbasis komik digital untuk menanamkan literasi ekonomi di sekolah dasar
Anisa Fitriani, Srie Mulyani, Jennyta Caturiasari
856-863
PDF
Penerapan media kartu kata bergambar untuk perbaikan keterampilan membaca permulaan siswa sekolah dasar
Anissa Sekar Rahmawati, D Wahyudin, Acep Ruswan
864-869
PDF
Pengembangan bahan ajar powerpoint interaktif berbantuan model contextual teaching and learning untuk meningkatkan pemahaman pada mata pelajaran PPKn siswa kelas V
Putri Miswanti, Deden Herdiana Altaftazani, Hana Sakura Putu Arga
870-878
PDF
Pengembangan LKPD pada permainan congklak tentang materi operasi hitung perkalian dan pembagian di kelas II sekolah dasar
Nita Riani, Karlimah Karlimah, Rosarina Giyartini
879-886
PDF
Penggunaan model discovery learning berbantuan media cerita fiksi untuk meningkatkan membaca cerita siswa kelaS IV sekolah dasar
Sinta Rosita, Agni Muftianti, Ruli Setiyadi
887-891
PDF
Analisis kebutuhan pengembangan instrumen penilaian pada materi gangguan sistem peredaran darah berbasis literasi sains di sekolah dasar dengan berbantu quizwhizzer
Nunik Siti Nuroniah, Akhmad Nugraha, Erwin Rahayu Saputra
892-897
PDF
Penggunaan model pembelajaran problem based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa kelas V sekolah dasar
Astri Dewi, Anugrah Ramadhan Firdaus, Linda Hania Fasha
898-905
PDF
Pengaruh penggunaan media gambar terhadap keterampilan menulis deskripsi tema lingkungan pada kelas II sekolah dasar
Luthfiyya Nabilaputri, Dian Indihadi, Yusuf Suryana
906-915
PDF
Penggunaan model problem based learning berbasis socio scientific issue untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa kelas IV sekolah dasar
Rahmi Sintika, Wahyu Hidayat, Trisna Nugraha
916-924
PDF
Peningkatan kemampuan membaca pemahaman dengan menggunakan model cooperative integreted reading and composition (CIRC) berbantuan media gambar berseri
Dhea Putri Priyandini, Resa Respati, Erwin Rahayu Saputra
925-930
PDF
Analisis kesulitan menulis permulaan pada peserta didik kelas I SDN 3 tugu kecamatan cihideung
Nurshinabani Suryana, Cece Rakhmat, Deni Chandra
931-940
PDF
Meningkatkan kemampuan membaca permulaan dengan pendekatan quantum learning berbantuan aplikasi Canva pada siswa kelas II
Popong Hoerun Nisa, Ryan Dwi Puspita, Yeni Hadianti
941-948
PDF
Analisis penerapan huruf kapital pada surat undangan resmi di kelas V sekolah dasar
Ayu Kusumah, Erwin Rahayu Saputra, Dwi Alia
949-960
PDF
Penerapan pendekatan science, technology, engineering, and mathematics (STEM) untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa kelas V SD pada pembelajaran IPA
Lala Amelia, Hafiziani Eka Putri, Fitri Nuraeni
961-966
PDF
Analisis kesalahan penggunaan huruf kapital, tanda baca titik serta koma pada teks deskripsi peserta didik kelas V SDN sambong permai
Yunitasari nita, Dedi Heryadi, Riga Zahara Nurani
967-974
PDF
Analisis nilai moral dalam buku cerita tiga sekawan dan possalia sebagai alternatif bahan ajar siswa kelas IV di sekolah dasar
Nova Indah Permatasari, Erna Suwangsih, Neneng Sri Wulan
975-981
PDF
Penggunaan pendekatan realistic mathematics education untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep bangun datar di kelas IV sekolah dasar
Bela Nurul Fadila, Sukma Murni, Febri Restu Widianto
982-891
PDF
Upaya meningkatkan hasil belajar materi huruf kapital kelas II menggunakan metode problem based learning berbantuan media gambar dan cap rewards di sekolah dasar
Ardisa Pangestu Nur Waskito, Sebastianus Widanarto Prijowuntato
992-999
PDF
Pembelajaran daring materi bangun datar pada siswa sekolah dasar kelas II dengan menggunakan model pembelajaran project based learning (PJBL)
Riska Andini, Siti Ruqoyyah, Sylvia Rabbani
1000-1009
PDF
Acredition
Accreditation Decree
No. 10/C/C3/DT.05.00/2025
Article Template 2025
ARTICLE TEMPLATE 2025
DOWNLOAD!